Tips Bermain Role Play Rusher Free Fire

Bagikan postingan ini

Comcru.com – Tips Bermain Role Play Rusher Free Fire. Ada berbagai Role Play yang dapat kalain mainkan dalam bermain Free Fire, salah satunya adalah Rusher.

Role Play Rusher adalah peran yang sangat penting sekali dalam Squad karena tugasnya yang sangat vital sehingga seorang Rusher harus selalu ada dalam sebuah Squad. Biasanya Role Play Rusher di isi oleh para pemain top dengan skill yang mumpuni.

Pada konten kali ini, Comcru.com secara khusus akan membahas mengenai apa kriteria serorang Player Free Fire cocok mengisi Role Play Rusher, sehingga kalian juga bisa merekomendasikan dalam tim Squad untuk menjadi Rusher dengan berlatih beberapa hal yang harus dimiliki oleh Role Play Rusher.

Berikut ini adalah beberapa kriteria kemampuan Player yang cocok untuk mengisi role Play Rusher di Free Fire. Simak baik-baik upaya kalian paham apa saja yang harus di terapkan supaya bisa menjadi Rusher yang hebat di Free Fire.

Role Play Rusher Free Fire

Player Free Fire yang mengisi Role Play Rusher tentu bukanlah bagian yang mudah, Walaupun Role Play Rusher paling menjadi sorotan dibandingkan dengan Role play lain, tetapi tentu saja Seorang player yang mengisi Role play ini harus memiliki Skill yang dapat di andalkan dalam beberapa hal Kompleks.

Karena Rusher adalah ujung tombak dalam sebuah Squad Free Fire, sehingga Role ini harus mempunyai kemampuan yang mendukung. Berikut ini adalah beberapa kemampuan yang wajib di miliki oleh Player dengan Role Play Rusher.

Kemampuan Komunikasi dan Komando

Role Play Rusher adalah Posisi yang mengisi ujung tombak yang harus melakukan penetrasi ke area musuh, sehingga seorang rusher harus mampu berkomunikasi dengan baik sehingga bisa memberikan informasi yang berkaitan dengan lokasi musuh dan Strategi musuh.

Selain kemampuan komunikasi, tentu saja Role Rusher juga harus mampu memberikan komando kepada tim yang berkaitan dengan kapan waktunya menyerang dan kapan waktunya bertahan, sehingga tim dapat melakukan tindakan sesuai dengan keadaan.

Komunikasi adalah inti dari sebuah kerja sama yang baik, oleh karena itu Rusher sebagai salah satu role yang paling dominan dalam bermain Free Fire harus menjadi patokan untuk semua player yang lain, tidak heran seorang rusher biasanya menjadi Kapten dalam tim. Semakin bagus komunikasi yang terjalin antar anggota tim maka akan semakin baik juga kekompakannya.

Kemampuan Observasi

Role Rusher juga harus memiliki kemampuan Observasi keadaan sekitar, sehingga tidak gegabah dalam melakukan pergerakan, karena Rusher harus melakukan penetrasi ke area yang berbahaya seorang diri untuk dapat memecah formasi musuh, menggali informasi, dan memberikan Shock effect ke pertahanan musuh.

Dengan kemampuan Observasi yang bagus, Rusher dapat memberikan informasi terhadap Role Support untuk melakukan persiapan dalam pertempuran secara lebih lanjut, dan juga tim back up dan cover dapat melakukan tugas sesuai komando dari hasil Observasi.

Observasi yang matang dan kerjasama tim yang kompak tentu saja akan berdampak pada kemampuan bertempur tim dengan kepercayaan diri dan saling menopang antara anggota Squad, sehingga akan ada sinkronisasi antara semua role play dan menutupi kekurangan.

Kemampuan Menembak Jarak Dekat Yang Handal

Role Play Rusher adalah peran yang sangat berbahaya juga, pasalnya Role Play ini sering kali membuka sebuah pertempuran dan melakukan serangan secara frontal, sehingga Role Play Rusher harus memiliki kemampuan menembak yang hebat pada jarak dekat.

Rusher biasanya menggunakan Senjata berjenis SMG dan Shotgun untuk menghancurkan formasi lawan, sehingga setelah formasi musuh berantakan, Marksman siap menyambut dengan serangan jarak jauh yang tentu saja sangat sulit di antisipasi oleh musuh karena pertahanan telah terbuka.

Dengan menggunakan senjata jarak dekat, tentu saja Role Play Rusher harus memiliki skill menembak handal yang antaranya Jump Shoot, AIM Scope yang cepat, Running Shoot dan jenis menembak dengan pergerakan aktif lainya, sehingga seorang Rusher menjadi sulit di bidik musuh sembari menyerang.

Kemampuan menembak jarak dekat memang bukanlah skill yang mudah, sehingga kalau kalian ingin menjadi Rusher yang handal, poin ini adalah hal yang sangat penting sehingga kalian harus menguasai beberapa skill menembak pada jarak dekat hingga menengah.

Kemampuan Memberikan Serangan Kejutan

Serangan kejutan atau Suprising fire biasanya dilakukan oleh Role Support, tetapi dalam kondisi tertentu, Role Rusher juga harus bisa memberikan serangan kejutan terhadap musuh untuk memancing dan membuka pertahanan.

Serangan kejutan dapat di lancarkan dari jarak menengah hingga jarak jauh, atau kalau kalian berhasil mendekat tanpa di ketahui, galian bisa menggunakan Bom untuk membubarkan musuh dari tempat persembunyian.

Untuk memancing musuh dengan serangan kejutan, Role Rusher tidak harus membunuh lawan, karena Objektif dari serangan kejutan adalah memancing lawan keluar dari sarang sehingga anggota Squad bisa melakukan eksekusi dengan mudah.

Kemampuan Membaca situasi

Role Play Rusher tentu saja harus memiliki kemampuan membaca situasi yang handal, hal ini hampir sama dengan kemampuan Observasi keadaan, tetapi yang dimaksutkan situasi adalah berkaitan dengan kondisi Role Play Rusher ini selama berada di baris depan.

Sebagai contoh sederhana untuk menjelaskan kemampuan ini adalah Seorang Rusher harus mampu memahami situasi apakah harus menyerang atau menunggu waktu yang tepat, sehingga dalam hal ini, Role Play Rusher tidak hanya pemberani tetapi juga dapat berfikir secara logis dan terstruktur sehingga dapat memberikan komando yang tepat kepada seluruh anggota tim.

Dalam membaca situasi, Rusher juga tidak hanya melihat kepada musuh, tetapi persiapan Squad apakah sudah siap atau belum, karena akan sangat percuma sekali kalau pertahanan musuh sudah terbuka lebar tetapi Marksman belum siap membidik.

Kemampuan Flanker

Role Play Flanker memang sejenis dengan Rusher, karena perannya yang maju di baris depan sendiri untuk mengacak-acak formasi musuh, tetapi dalam menjalankan perannya, antara Rusher dan Flanker memiliki cara yang berbeda.

Rusher biasanya akan langsung bertempur secara frontal dan memberikan gertakan yang dapat mengintimidasi musuh secara langsung, sedangkan Flanker melakukan serangan tipuan untuk mengacaukan formasi musuh biasanya membuat Fake Direction, sehingga tim eksekutor mengambil posisi tembak yang sangat ideal sekali yaitu dari arah berlawanan.

Kenapa Role Play Rusher harus memiliki kemampuan Flanker?, Karena kedua Role Play ini memiliki tujuan yang sama, sehingga dengan Observasi dan membaca situasi yang baik, Rusher juga harus bisa menyesuaikan kapan menjadi Flanker jika diperlukan.

Demikianlah Beberapa Hal tentang bagaimana cara bermain Role Play Rusher Free Fire. Kalau kalian ingin mengisi Role Play Rusher, sebaiknya perhatikan beberapa hal di atas dan terus mengembangkan skill kalian supaya layak disebut Rusher yang handal. Semoga dapat menginspirasi.

Tinggalkan komentar