Tips Aiming di COD Mobile : Anti Meleset

Bagikan postingan ini

Comcru.com – Tips Aiming di COD Mobile : Anti Meleset. Aiming atau AIM Mode adalah menembak dengan memfokuskan sasaran dengan menggunakan Scope supaya tepat sasaran.

Dari semua jenis game FPS perangkat HP, Aim Call of Duty Mobile memang terkenal memiliki kesulitan yang lebih nyata, karena sensitivitas serta recoil yang sangat terasa sekali dalam penggunaan berbagai senjata di COD Mobile.

Tanpa Aim yang bagus, tentu saja tembakan kalian tidak akan bagus atau sering meleset. Oleh karena itu kalian wajib mempelajari Tips untuk melatih Aim supaya dapat menembak dengan baik dan tepat sasaran.

Kemampuan Aim yang bagus sudah pasti dapat membuat kalian memperoleh jumlah kill yang banyak, karena dalam Mode pertempuran COD Mobile sangat menganut prinsip siapa cepat dia lah yang dapat, sehingga kalau kalian paling cepat melancarkan serangan kepada musuh, sudah pasti kalianlah yang akan keluar sebagai pemenang, dan salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan Aim dengan tepat.

Banyak sekali Para pemain pemula mempermasalahkan bagaimana melakukan Aim yang bagus tetapi tidak mau memahami dan memperkirakan recoil senjata. Karena setiap senjata memiliki karakteristik yang berbeda-beda, tentu saja untuk menguasai Aim yang bagus, kalian harus menyesuaikanya di berbagai senjata.

Untuk memahami hal tersebut, berikut ini Comcru.com akan membahas secara khusus mengenai bagaimana cara melatih Aim di COD Mobile sehingga tembakan kalian tidak meleset.

Tips Aim di Call of Duty Mobile

Untuk selalu dapat menembak tepat sasaran, sesuai yang sudah di ulas di atas, tentu saja kalian harus menguasai Aim dengan benar. Berikut ini adalah beberapa Tips untuk melatih Aim di Call of Duty Mobile supaya kalian makin jago menembak, simak untuk keterangan lebih lanjut.

Menggunakan Senjata dengan Recoil yang sulit di kontrol

Salah satu yang harus kalian pelajari untuk melatih Aim adalah dengan mempelajari recoil senjata Recoil merupakan getaran yang di hasilkan oleh senjata karena tenaga ledakan dan tenaga dorong yang cukup kuat ketika digunakan untuk menembak.

Kalau kalian dapat menggunakan senjata dengan Recoil yang sulit di kendalikan, tentu saja kedepanya kalian akan bisa memperkirakan arah peluru ketika ditembakan. Biasanya senjata yang memiliki Recoil berat, jika digunakan menembak secara beruntun maka akurasinya akan semakin menurun, sehingg kalian harus punya siasat untuk menembak dengan senjata yang memiliki Recoil berat.

Salah satu caranya adalah dengan tekni Tapping, yaitu menembakan peluru satu per satu sehingga akurasi tetap terjaga misalnya saja dalam penggunaan AK-47 yang memiliki getaran cukup kuat ketika digunakan. Teknik ini memang bisa menjaga akurasi ya, tetapi damage yang di hasilkan tidak akan maksimal dan akan berbahaya kalau kalian tidak mengenai bagian telak misalnya kepala.

Kalau kalian terbiasa ketika menggunakan senjata yang sulit dikendalikan Recoil nya, biasanya kalian juga akan lebih dapat memperkirakan arah tembakan yang artinya lebih jago dalam Aim mode atau penggunaan Scope.

Tidak Menggunakan Attachment Foregrip

Foregrip adalah gagang tambahan yang dapat digunakan untuk menahan getaran artau Recoil dari senjata karena di pegang dengan lebih erat. Kalau kalian terbiasa menggunakan senjata dengan nyaman, tentu saja tidak akan tahu caranya mengontrol getaran senjata atau Recoil.

Tidak menggunakan Foregrip juga merupakan salah satu cara melatih kontrol Recoil senjata, sehingga kalau kalian terbiasa dengan Recoil yang sulit dikendalikan, akurasi tembakan kalian akan lebih terukur walaupun tanpa menggunakan Attachment.

Menggunakan Senjata Sniper

Belajar Aim dengan Sniper merupakan hal yang wajib, karena senjata jenis Sniper Riffle dalam penggunaanya pasti selalu mengutamakan Scope nya sehingga bisa melihat sasaran dari jarak yang cukup jauh. Alasan yang lain adalah karena penggunaan Sniper Riffle yang juga tidak mudah tentu saja akan memberikan pengalaman menembak dari Scope yang dapat kalian terapkan untuk Aim senjata lain.

Dengan menggunakan Aim Scope Sniper, kalian bisa belajar cara membidik musuh melalui Aim mode dengan cara memperkirakan pergerakan serta posisi menembak yang benar. Selain itu, kalau kalian menggunakan Senjata Sniper yang memiliki Recoil tinggi, tentu saja akan menambah pengalaman lain lagi dalam membidik target tepat sasaran.

Penggunaan Senjata Sniper Riffle untuk berlatih Aim tidak hanya sampai di situ ya, karena dengan Rate Fire yang rendah, kalian harus sebisa mungkin memposisikan tembakan kalian tepat sasaran, apa lagi jika Senjata Sniper Riffle yang kalian pakai tidak memiliki damage yang begitu bagus, sehingga target tembakan memang harus di posisi telak yaitu bagian kepala untuk menghasilkan Headshot.

Menggunakan Teknik Quick Scope

Quick Scope sebenarnya juga merupakan Trik menembak COD Mobile dengan senjata Sniper Riffle. Trik Quick Scope ini adalah cara untuk menembak musuh setelah kalian mengaktifkan Scope, dan dengan cara ini kalian harus matang dalam memperkirakan arah tembakan, karena Scope hanya sebagi alat bantu saja untuk membidik secara tepat.

Quick Scope merupakan trik yang sangat berbahaya dan sering digunakan oleh para Pro Player dalam menghabisi beberapa musuh sekaligus, karena Player yang menguasai Quick Scope ini biasanya memiliki akurasi tembakan yang cukup tinggi walaupun menggunakan senjata dengan recoil tinggi. Tidak jarang mereka bisa membunuh musuh dengan sangat cepat hanya menggunakan satu amunisi saja dengan mengincar bagian vital.

Menurut tahapanya, Quick Scope ini bisa kalian kuasai setelah kalian sudah matang dalam penggunaan senjata Sniper Riffle, karena inti dari Quick Scope sebenarnya adalah menentukan arah tembakan secara tepat sasaran dan memanfaatkan Scope sebagai alat pendukung untuk meningkatkan akurasi tembakan yang di arahkan ke target.

Quick Scope yang di mainkan oleh Pro player COD Mobile biasanya sangat berbahaya sekali, karena mereka bermain Sniper dari jarak dekat yang tentu saja dapat dengan mudah membunuh musuh layaknya senjata Shotgun.

Mengatur Sensitivitas

Pengaturan Sensitivitas merupakan setelan sebelum kalian masuk dalam pertempuran, untuk mendapatkan Aim yang bagus, kalian harus mengubah Setting Sensitivitas COD mobile ke angka yang rendah, tetapi jangan terlalu rendah karena tentu saja dapat mengganggu kalian dalam membidik.

Mengubah tingkat sensitivitas juga dapat kalian manfaatkan untuk mengontrol dalam penggunaan senjata tertentu, misalnya saja jenis senjata yang memiliki perbesaran Scope hingga beberapa kali.

Itulah beberapa cara supaya kalian bisa memiliki kemampuan Aim mode yang jago di Call of Duty Mobile, Tapi, kenapa menggunakan peralatan tempur yang sebaliknya?

Karena dengan memanfaatkan persenjataan yang sulit di kendalikan, kalian tentu saja menjadi belajar mengontrol senjata tersebut sehingga kalau nantinya kalian menggunakan senjata yang memiliki Recoil rendah dan dilengkapi dengan berbagai Attachment yang mendukung akurasi, Aiming kalian menjadi lebih bagus karena kalian udah terbiasa dengan resiko terburuk dari penggunaan senjata yang kurang nyaman.

Demikianlah beberapa hal yang bisa kalian pelajari untuk meningkatkan kemampuan Aiming dalam bermain COD Mobile, Singkat kata, Mabar Kuy!

Tinggalkan komentar