Senjata Terburuk Call of Duty Mobile

Bagikan postingan ini

Comcru.com – Senjata Terburuk Call of Duty Mobile. Bagi kalian para player Call of Duty Mobile, sebaiknya janga pilih senjata-senjata berikut ini kalau kalian tidak ingin kalah dalam pertempuran, Kenapa?

Karena beberapa senjata berikut ini memiliki karakteristik yang tidak begitu bagus dan sering kali membuat penggunanya mendapatkan kesulitan dalam pemakaian atau juga mungkin merupakan senjata terburuk di kelasnya.

Persenjataan adalah faktor penentu kalian dapat memenangkan pertempuran, karena kalau kalian dapat memanfaatkan senjata dengan baik, bukan hal yang tidak mungkin kalau hasil yang kalian capai menjadi lebih optimal yaitu menjadi pemenang dengan peringkat MVP di Call of Duty Mobile.

Untuk menghindari kesalahan dalam memilih senjata di CODM, Comcru.com akan mereview beberapa senjata terburuk dalam Game call of Duty Mobile sehingga sebaiknya kalian tidak memilih beberapa senjata berikut ini.

Daftar Senjata Terburuk Call of Duty Mobile

Berikut ini adalah beberapa daftar senjata yang sebaiknya kalian hindari dalam penggunaannya karena walaupun memiliki kelebihan, kekurangannya lebih mencolok dan dapat merugikan kalian dalam pertempuran.

Untuk lebih lengkapnya, simak penjelasan Daftar senjata terburuk di Call of Duty Mobile berikut ini.

Type 25

Type 25 adalah jenis senjata Assault Riffle yang memiliki keunggulan Fire rate atau kecepatan tembakan yang yang paling tinggi di kelasnya dan juga dapat di kombinasikan dengan Extended Magazine serta Quickdraw.

Menurut karakteristik, senjata jenis ini sangat cocok untuk pertempuran jarak menengah, tetapi kalau kalian menggunakan senjata Type 25, pasti mengalami kesulitan mengendalikan Recoil karena memang sangat sulit sekali untuk di kontrol.

Senjata Type 25 walaupun jenis Assault Riffle, tetapi lebih condong seperti jenis SMG dengan Fire Rate tinggi. Karena Recoil dan amunisi yang lebih sedikit dibandingkan dengan jenis SMG, alangkah baiknya kalau kita menggunakan senjata SMG yang lebih baik dari pada menggunakan senjata yang setengah-setengah.

ASM10

ASM10 juga merupakan jenis senjata Assault Riffle yang dapat di bilang memiliki karakteristik rata-rata, sehingga jenis ini tidak memiliki keunggulan atau kekurangan pada dasarnya. Tetapi kalau kalian membandingkan dengan jenis Assault Riffle lainya di Call of Duty Mobile, ASM10 memiliki damage yang kurang bagus.

ASM10 memang tidak memiliki hal yang menonjol dibandingkan dengan jenis senjata lain di kelasnya, dan kalau digunakan dalam pertempuran, senjata type ini sangat kurang maksimal karena tidak memiliki karakteristik yang mendukung untuk berbagai fungsi.

Dibandingkan dengan jenis M4 yang kalian dapatkan di awal bermain CODM, ASM10 masih kalah ya!, sehingga membuat senjata Type ini jarang sekali di lirik oleh para player.

HG 40

HG 40 merupakan jenis senjata SMG yang memiliki kemampuan layaknya senjata Assault Riffle, walaupun senjata ini memiliki daya hancur yang cukup besar karena fitur Assault Riffle, tetapi jenis senjata satu ini mempunyai beberapa titik yang kurang begitu menguntungkan sebagai jenis SMG.

Poin pertama adalah karena Fire Rate yang cukup rendah di bandingkan dengan senjata SMG yang lain, selain itu jangkauan tembakan yang rendah menjadi kendala berikutnya sehingga banyak pengguna HG 40 ini kurang dapat memanfaatkannya dengan baik.

Kegagalan senjata ini adalah fitur yang setengah-setengah antara jenis SMG atau Assault Riffle, sehingga kalian tidak bisa memaksimalkan salah satu fungsinya dengan maksimal, tetapi walaupun begitu, jenis HG 40 termasuk senjata yang cukup kuat dalam pertempuran jarak dekat, dan bahkan kalian berani Duel dengan pengguna Shotgun kalau memakai HG 40.

HG 40 juga cocok digunakan untuk mode permainan Team Deathmatch dan Frontline, tetapi sangat buruk untuk digunakan pada mode Battle Royale di Call of Duty Mobile, karena kalian tidak akan bisa maksimal menggunakan senjata yang setengah-setengah.

XPR-50

XPR-50 merupakan jenis senjata kelas Sniper Riffle. Pada dasarnya hampir semua jenis Sniper Riffle memiliki kelebihan tersendiri dalam hal Damage dan akurasi, tetapi untuk XPR-50 ini merupakan Sniper Riffle yang paling buruk di kelasnya. Kenapa?
Karena walaupun XPR-50 merupakan jenis senjata Sniper yang paling cepat di antara jenis Senjata Sniper yang lain, tetapi XPR-50 kehilangan inti dari senjata Sniper yaitu Jarak dan Akurasi, sehingga pengguna tidak akan maksimal menjadi Player yang mengambil Role sebagai Sniper jika menggunakan Type ini.

Kurangnya akurasi senjata ini tetapi dibekali dengan kecepatan tembakan atau Rate Fire akan menimbulkan masalah lain lagi yaitu recoil yang sulit dikendalikan, sehingga sering sekali meleset ketika digunakan pada jarak jauh yang menyebabkan kalian terkena Counter dari musuh yang sudah mengetahui lokasi kalian.

Karena XPR-50 adalah jenis senjata yang sulit dikendalikan, hal tersebutlah yang menyeret jenis Sniper Riffle satu ini ke daftar senjata terburuk yang harus kalian hindari dalam penggunaannya kalau tidak ingin kalah di pertempuran manapun.

PDW57

PDW57 Merupakan jenis senjata yang sering digunakan oleh para Player COD Mobile, karena senjata jenis SMG ini memiliki Damage yang setara dengan senjata jenis Sniper Riffle. Selain itu, senjata ini juga bisa kalian dapatkan di awal kalian bermain Call of Duty Mobile.

Walaupun begitu, kalian jangan tertipu begitu saja, karena senjata ini memiliki jangkauan serangan yang sangat rendah sehingga kalian harus berada sangat dekat dengan target untuk dapat menembak secara efektif yang tentu saja meningkatkan resiko dalam bermain.

Selain itu, senjata jenis ini sangat berat digunakan sehingga dapat menghambat mobilitas bergerak, dan juga di tambah Recoil yang sangat sulit di kendalikan akan mempersulit kalian dalam membidik tepat sasaran.

Fire Rate senjata ini juga sangat rendah sekali dibandingkan dengan jenis SMG yang lain sehingga kalian bisa menggunakan Shotgun langung saja kalau ingin mencari damage yang besar dari jarak dekat daripada menggunakan jenis SMG tetapi abal-abal.

BY15

BY15 adalah jenis senjata Shotgun yang bisa kalian dapatkan di awal kalian bermain Call of Duty Mobile. Sebenarnya tidak ada jenis Shotgun yang bisa di katakan buruk karena setidaknya hanya ada dua jenis Shotgun di COD Mobile untuk saat ini.

Tetapi di bandingkan dengan Type Striker, BY15 masih kalah fungsi sebagai senjata Shotgun, karena Senjata type ini masih seperti desain senjata klasik yang tentu saja sangat lambat dalam hal reload.

Shotgun memang jarang sekali digunakan sebagai senjata andalan oleh para player COD Mobile, karena memang untuk menggunakan Shotgun memang sangat beresiko sekali yaitu dengan mendekati lawan yang bisa kapan saja melakukan serangan balasan jika tidak berhasil membunuh dengan satu atau dua tembakan.

Itulah beberapa senjata terburuk di Call of Duty Mobile yang sebaiknya kalian tidak pilih, karena beberapa senjata di atas kurang mantap kalau digunakan serta ada beberapa yang sulit dikendalikan sehingga dapat membuat kalian kalah dalam pertempuran.

Demikianlah ulasan senjata terburuk Call of Duty Mobile dari Comcru.com, kalau kalian punya saran atau kritik mengenai persenjataan terburuk ini, silahkan lontarkan opini kalian di kolom komentar ya, supaya kita bisa diskusi asik bareng di sini. Singkat kata, Mabar Kuy!

Tinggalkan komentar