Lihat Gameplay Baru Minecraft Dungeons Yang Baru Dirilis

Lihat Gameplay Baru Minecraft Dungeons Yang Baru Dirilis

Bagikan postingan ini

Masih di minecraft, kali ini Microsoft dan Mojang memberikan sesuatu yang berbeda di Minecraft Dungeons. Game yang mempunyai prestasi setara dengan Grand theft auto dan Tetris ini membuat game Minecraft Dungeons dengan gameplay Adventure game. Penasarankan bagaimana gameplay baru Minecraft Dungeons ini? mari kita simak ulasan singkatnya.

Kita akan membahas perubahan paling signifikan yang diberikan Mojang Studio untuk game minecraft dungeons ini. sangat berbeda dengan seri game-gamenya yang terdahulu yang berfokus pada membangun sebuah block, menambang dan berburu zombie. Minecraft Dungeons ini memberikan gameplay Adventure atau petualangan dungeons/ Bawah tanah.

Minecraft Dungeons Gameplay

Pemain akan disuguhkan dengan petualangan bawah tanah dan juga misi singkat yang bisa diselesaikan baik sendiri (solo player) maupun sebagai kelompok (party) yang bisa dilakukan maksimal 4 orang. Pemain minecraft dungeons juga akan diberikan “darah/nyawa”, saat ingame. seperti game adventure lainnya, tentu saja pemain harus mengulangi misi dari awal atau checkpoint apa bila gagal dalam menjalankan misi ataupun terbunuh oleh bos saat mengeksplore dungeons.

Platform untuk bermain Minecraft Dungeons

Dikutip dari situs resmi mojang bahwa Minecraft dungeons ini hampir bisa dinikmati disemua platform mulai dari PC, Xbox One, Nintendo Switch dan juga Playstation 4. Sangat banyak pilihan platform membuat game ini menjadi lebih hype meskipun baru hari ini dirilis.

platform minecraft dungeons

Digadang-gadang hampir sama dengan game Diablo, minecraft dungeons ini menawarkan sensai gameplay yang lebih baik mulai dari karakter, skill dan juga list items di minecraft dungeons.

Game ini pertama kali diumumkan pada tahun 2018 lalu, tepatnya 2 tahun yang lalu. Mojang Studio sebagai developer game ini membutuhkan waktu 2 tahun untuk masa pengembangan game minecraft dungeons ini, jadi tidak heran kalau hasil gameplaynya sangat luar biasa.

Sedikit menengok kebelakang, minecraft merupakan salah satu game tersukses sepanjang sejarah. Bahkan sejauh ini game Minecraft sudah mencapai pencapaian fantastis dengan terjual lebih dari 200 juta kopi.

Terkesan dengan pencapaian dan juga sepak terjang Minecraft, Microsoft tertarik untuk mengakusisinya. hasilnya pada tahun 2014 yang lalu, Microsoft mengakusisi Minecraft dengan total yang sangat fantastis seniali $2,5 Miliar. Niali yang sangat fantastis dikala itu, microsoft sangat percaya bahwa ojang studio mampu mengembangkan game minecraft ini menjadi lebih next level dan hasilnya pada tahun 2018 mojang studio mengumumkan game Minecraft Dungeons ini dan 2 tahun kemudian tepatnya hari ini minecraft dungeons resmi dirilis.

Terlebih lagi pada masa pandemi Covid-19 ini, pemain maincraft (multiplayer) mengalami peningkatan cukup signifikan. Tapi eksekutif produser dari Minecraft Dungeons tidak akan menyebut ini sebagai keuntungan, karena semua orang juga sedang kesusahan. mereka lebih menyebutnya sebagai momentum karena game ini mampu untuk membantu keluarga bersenang-senang pada masa pandemi.

Seberapa berguna post ini?

Klik pada bintang untuk mereview!

Rata-rata Rating / 5. Jumlah Review:

Belum ada review! Jadilah yang pertama mereview post ini.

Tinggalkan komentar