Cara Hebat Bermain Role Flanker Free Fire

Bagikan postingan ini

Comcru.com – Cara Hebat Bermain Role Flanker Free Fire. Selain Rusher, Rank yang sangat populer dan sering menjadi sorotan adalah Flanker. Rusher dan Flanker Free Fire sebenarnya dalah jenis Role Play yang sama dengan tujuan misi yang sama pula, tetapi dalam melancarka aksinya Rusher dan Flanker mempunyai cara yang berbeda.

Kalau Rusher melakukan serangan Frontal dan bertugas sebagai Tank dalam Squad, Flanker adalah Role yang melakukan tipuan atau mengecoh supaya musuh kebingungan dan akhirnya pertahanan musuh terbuka dan formasi musuh menjadi kacau.

Karena Role Play Flanker ini adalah bagian yang sangat berbahaya, tentu saja Player Free Fire yang mengisi Role Flanker harus memiliki skill yang dapat di andalkan di baris depan. Dan yang menambah beratnya Role Play Flanker ini adalah Player harus bergerak secara sendiri sehingga sebisa mungkin tidak ketahuan dalam menjalankan misinya.

Comcru.com di konten kali ini akan membahas apa saja tentang Role Play Flanker, sehingga bagi kalian yang ingin mengisi Role Play Flanker wajib mengetahui beberapa Hal mengenai posisi ini. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah penjelasan secara lebih detail mengenai Role Play Flanker.

Cara Hebat Bermain Role Play Flanker Free Fire

Flanker juga merupakan salah satu Role yang memiliki resiko tinggi dalam menjalankan tugasnya, seperti yang sudah saya katakan di atas, jadi player yang mengisi Role Play ini haruslah memiliki skill yang mendukung supaya mampu menjadi Flanker yang handal. Sebelum membahas mengenai apa saja syarat menjadi Flanker Free Fire.

Apa itu Flanker?

Flanker adalah Role Play yang bertugas mengecoh musuh dengan memisahkan diri dengan Squad dan menyerang dari sisi yang berbeda sehingga membuat musuh kebingungan atau terkecoh. Cara tersebut dilakukan dengan tujuan untuk membuka formasi dan pertahanan musuh sehingga kesulitan menerima serangan dari sisi yang berbeda.

Tentu saja Flanker harus melakukan serangan di awal pertempuran dan langsung menghindar setelah anggota Squad melakukan serangan susulan. Karena tujuan dari Flanker hanya untuk membuat musuh kebingungan sehingga Flanker tidak harus membunuh dan menerjang musuh secara langsung seperti halnya Rusher.

Flanker yang handal biasanya mengandalkan serangan kejutan atau serangan kecil untuk memancing lawan keluar dari sarang, sering kali Flanker juga memanfaatkan senjata pelontar atau Flashbank untuk mengacaukan formasi, lalu pergi untuk melakukan serangan bantuan dari jarak menengah.

Apa Tugas Flanker?

Tugas Role Play Flanker Free Fire sudah di singgung pada penjelasan di atas, yaitu untuk membuat musuh kebingungan, sehingga dapat membuka formasi musuh terutama bagi Squad musuh yang menggunakan cara bermain bertahan.

Tugas kedua adalah untuk menggali Informai Squad musuh terkait beberapa hal misalnya persenjataan, lokasi persembunyian, dan berbagai macam informasi lain yang dapat membantu tim untuk mempersiapkan pertempuran.

Inti dari tugas Role Play Flanker adalah membuka celah Squad musuh dengan cara mengecoh, sehingga kalian wajib memiliki kecepatan, ketepatan dan kemampuan reposisi dengan lihai sehingga musuh sulit mendeteksi keberadaan Role Play Flanker.

Syarat Menjadi Flanker

Syarat Player mengisi role play Flanker tentu saja harus memiliki beberapa skill untuk menunjang tugasnya yang cukup beresiko. Apa saja Syarat menjadi Flanker yang handal di Free Fire, berikut adalah beberapa poin yang harus dimiliki oleh Role Play Flanker Free Fire.

Memiliki Keberanian

Tentu saja untuk menjadi Flanker harus mempunyai keberanian, karena tidak mungkin posisi dengan risiko tinggi dan berada di baris depan di isi oleh Player yang pengecut, sehingga keberanian adalah faktor yang sangat penting sekali bagi Player yang mengisi Role Play Flanker.

Dengan keberanian dan dibekali dengan kemampuan, Flanker yang handal tidak akan mudah panik walaupun dalam posisi terdesak, dan dapat mengambil inisiatif dalam menyelesaikan misinya dengan tenang.

Kemampuan Komunikasi dan Komando

Role Play Flanker juga harus memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, karena kerjasama tim tidak akan terbentuk tanpa adanya komunikasi karena Flanker selain Role Play pengecoh juga bertugas menggali informasi terkait apa saja tentang Squad musuh.

Selain Komunikasi, Flanker juga harus memiliki kemampuan komando, maksutnya adalah memberikan informasi terkait Timing atau waktu kapan menyerang dan kapan bertahan, sehingga tidak terjadi kesalahan dalam melakukan Taktik dan Strategy bertempur.

Mempunyai Kepekaan yang tinggi

Karena Flanker harus berdiri di barisan depan dan bahkan memisahkan diri dengan Squad, tentu saja Role Play Flanker Free Fire harus peka terhadap situasi dan posisi, sehingga dapat dengan cepat mengambil keputusan dan juga mengambil resiko tertentu jika diperlukan.

Kecepatan dan Skill Menembak

Kecepatan berkaitan erat dengan Reposisi, maksutnya adalah Flanker harus mampu berpindah posisi dengan cepat tanpa di ketahui musuh sehingga bisa melakukan misi yang berbahaya dari sisi lain secara terpisah dengan anggita Squad lain.

Skill Menembak juga wajib dimiliki oleh Flanker, terutama AIM Scope yang di gabungkan dengan Jumping Shoot jika terjadi kotak jarak dekat, sehingga Player Free Fire harus memiliki kecepatan tangan dan skill untuk menjadi Flanker sejati.

Cara Bermain Role Play Flanker

Untuk bermain menjadi Flanker di Free Fire, kalian harus menguasai 3 jenis tekni Flanker untuk membubarkan formasi musuh, apa saja teknik Flanker?, simak sebagai berikut.

Flank Kanan

Flank kanan adalah mengecoh Squad lawan dari arah kanan, sehingga lawan akan terpancing dan bergerak ke arah kanan, sedangkan tim Squad sudah siap tempur dari sisi lain sehingga musuh dapat dengan segera di habisi karena kebingungan memperkirakan arah serangan.

Untuk melakukan Flank kanan, Role Play Flanker harus memutar ke arah kanan, dan melakukan serangan dan reposisi yang cepat, sehingga musuh dapat keluar dari sarang untuk membuka pertahanan.

Flank Kiri

Flank Kiri adalah mengecoh Squad musuh dari arah kiri, sama halnya dengan Flank kanan hanya saja berbeda arah dalam eksekusinya, yaitu melalui arah kiri.

Flank Rotasi

Flank Rotasi adalah mengecoh Squad musuh dengan menggabungkan antara Flank kanan dan Flank kiri. Jenis Flank Rotasi ini sangat populer sekali karena dapat mengacaukan pertahanan musuh dan menurunkan resiko Flanker terbunuh karena biasana dimainkan oleh 2 player, yaitu dari sisi kanan dan sisi kiri.

Flank Rotasi biasanya di terapkan jika musuh kebal terhadap Flank kanan maupun Flank kiri, sehingga dengan Flank Rotasi musuh akan bingung dan panik karena serangan dari dua arah yang berbeda, dengan begitu Eksekutor tim dapat melancarkan serangan telak ke jantung pertahanan Squad musuh.

Dalam menjalankan misinya, Role Play Flanker Free Fire juga dapat mengambil inisiatif untuk membunuh musuh jika memungkinkan, karena dengan membunuh lawan tentu saja akan menurunka ancaman serangan terhadap tim.

Demikianlah Cara bermain Role Play Flanker di Free Fire, sehingga dapat menjadi rekomendasi untuk kalian yang ingin mengisi Role Play Flanker dan menjadi Player handal sebagai seorang Flanker. Semoga dapat menginspirasi

Tinggalkan komentar