Cara Bermain Team Deathmatch di Call of Duty Mobile

Bagikan postingan ini

Comcru.com – Cara Bermain Team Deathmatch di Call of Duty Mobile. Kalau kalian adalah salah satu Player Call of Duty Mobile atau CODM, tentu saja sudah mengetahui mode pertempuran Team Deathmatch yang tentu saja sangat seru sekali untuk dimainkan.

Apa itu Team Deathmatch di Call of Duty Mobile?, Team Deathmatch adalah salah satu mode pertempuran yang ada di CODM yaitu pertempuran 5 vs 5 dalam seuatu Map yang tidak begitu luas dengan gaya pertempuran secara langsung atau frontal untuk berlomba mengumpulkan poin penuh. Tim yang mendapatkan poin penuh terlebih dulu, merekalah pemenangnya.

Dalam mode Team Deathmatch, kalian harus membunuh Player musuh untuk mendapatkan poin, dan kalau mati atau terbunuh, maka akan secara otomatis di Respawn dalam Map yang sama tetapi lokasinya berbeda.

Karena pertempuran yang sangat Intens sekali di team Deathmatch Call of Duty Mobile, tidak jarang para player ingin teru bermain dan memenangkan setiap pertempuran.

Membahas mengenai memenangkan pertempuran di Team Deathmatch, Comcru.com mempunyai Tip dan trik supaya kalian dapat mendominasi dalam setiap pertempuran terutama pada Team Deathmatch di Call of Duty Mobile ini. Apa aja Tips dan Trik untuk bermain Team Deathmatch, simak beberapa poin berikut ini untuk lebih jelasnya.

Cara Hebat Bermain Team Deatchmatch di Call of Duty Mobile

Cara bermain berikut ini memang di desain secara khusus untuk pertempuran di Team Deathmatch, sehingga kalian tidak bisa menggunakan cara yang sama di mode yang berbeda, untuk lebih jelasnya, simak beberapa poin berikut ini.

Penggunaan Settingan terbaik

Untuk menggunakan Setting Game Call of Duty Mobile terbaik, kalian tidak harus menggunakan settingan orang lain atau rekomendasi manapun, karena setting Game terbaik adalah yang paling nyaman menurut kalian masing-masing.

Dalam hal ini, kalian bisa mencoba mengubah Game setting dan masuk dalam pertempuran, temukan settingan yang paling cocok untuk kalian gunakan karena mode pertempuran Team Deathmatch ini mengharuskan kalian bertempur dengan agresif karena lokasi yang cukup sempit, sehingga dibutuhkan setelan Game yang paling pas untuk kalian masing-masing.

Selain Settingan atau pengaturan dalam menjalankan Game, atur juga Loadout yang paling tepat untuk kalian gunakan, dan dalam hal ini, kita kembali lagi ke poin sebelumnya, yaitu sesuaikan pengaturan senjata yang paling pas untuk kalian.

Penggunaan Senjata Jarak Dekat

Hal ini jelas sekali karena di mode Team Deathmatch, Mapnya tidak terlalu luas dan banyak sudut, sehingga tidak memungkinkan untuk menggunakan senjata jarak jauh. Senjata yang sangat direkomendasikan untuk bermain di Team Deathmatch adalah senjata jarak dekat hingga menengah seperti jenis SMG (Sub Machine Gun) atau Shotgun.

Sehingga ubah Setting dapa Loadout dengan kedua jenis senjata tersebut supaya bisa digunakan selama pertempuran di Team Deathmatch. Selain, semakin sering senjata yang kalian gunakan maka akan semakin bertambah juga aksesoris yang bisa kalian pasang sehingga kemampuan tempur untuk senjata yang kalian miliki akan semakin meningkat.

Senjata rekomendasi pertama adalah SMG atau Sub Machine Gun, jenis senjata ini biasanya memiliki Amunisi yang cukup banyak dan Rate of Fire atau kecepatan tembakan yang cukup tinggi, sehingga sangat cocok sekali digunakan untuk pertempuran jarak dekat yang cukup intens. Kalian bisa mengincar kepala untuk memberikan Damage telak atau Headshot terhadap musuh ketika menggunakan senjata ini.

Senjata rekomendasi kedua adalah Shotgun. Senjata ini memiliki Rate of Fire cukup rendah dan hanya dibekali 5 hingga 7 Amunisi saja per Reload Magazine, tetapi Damage yang cukup besar dan dapat membunuh musuh hanya dengan 1 kali tembak merupakan kelebihan utama dari Shotgun, sehingga dalam penggunaanya, kalin harus mampu memanfaatkan setiap amunisi yang jumlahnya terbatas untuk mendapatkan Kill di Team Deathmatch.

Untuk menembak menggunakan Shotgun tepat sasaran memang tidaklah mudah ya, kalian harus terus berlatih supaya bisa mengincar target dengan tepat dengan cara memperkirakan pergerakan musuh, selain itu kalian juga harus agresif untuk menghindari Counter dari musuh karena kalian harus berada pada jarak sangat dekat untuk membunuh musuh. Kenapa?, Shotgun adalah jenis senjata yang memiliki akurasi serangan sangat rendah, sehingga jika jarak terlalu jauh, tembakan kalian tidak akan mengenai target.

Gunakan Scorestreak

Kalau kalian berhasil membunuh musuh banyak tanpa terbunuh, biasanya Bar Scorestrak akan penuh dan kalian bisa memanfaatkanya untuk menggunakan berbagai peralatan tempur yang sangat canggih.

Peralatan tersebut antara lain adalah UAV atau Unmanned Aerial Vehicle yaitu pesawat tanpa awak yang dapat kalian kendalikan untuk memantau area musuh sehingga kalian bisa langsung mendeteksi keberadaan musuh untuk di bidik.

Peralatan berikutnya adalah Hunter Killer Drone, yaitu UAV jenis Drone yang dilengkapi dengan persenjataan dan dapat kalian gunakan untuk membunuh musuh dari udara tanpa di ketahui oleh musuh.

Dan Selanjutnya adalah VTOL yaitu jenis Helokopter tanpa awak yang dapat terbang dan mendarat secara vertikal (Vertical Take Off and Landing). Helikopter jenis ini dapat kalian kendalikan dan akan menghancurkan area musuh menggunakan roket.

Senjata yang paling mematikan terakhir adalah Misil atau Roket yang dapat kalian arahkan secara langsung dari jarak jauh dan akan dengan segera menghujam area musuh yang dapat meledak sehingga menyebabkan Damage area sehingga bisa membunuh banyak musuh sekaligus.

Itulah beberapa peralatan tempur yang dapat kalian gunakan jika berhasil membuat Scorestreak. Semakin banyak musuh yang kalian bunuh maka akan semakin cepat juga Scorestreak bertambah, tetapi jangan lupa kalian harus memperhatikan posisi pertahanan kalian ya, supaya kalian juga tidak terbunuh.

Bermain Agresif

Dalam tempat pertempuran yang sempit, tidak ada cara lain selain kalian harus bergerak secara aktif supaya tidak menjadi incaran musuh, karena kalau kalian berdiam diri di satu tempat yang sama, musuh akan dapat dengan mudah membidik kalian bahkan dari jarak jauh menggunakan AIM mode.

Selalu Bergerak secara agresif bukan berarti kalian harus menjadi ceroboh ya, lakukan pergerakan secara aktif tetapi tetap harus memperhatikan lokasi sekitar dari mini map, sehingga kalian tidak di sergap banyak musuh dalam pertempuran.

Hal berikutnya yang harus kalian waspadai adalah Bom dan juga Peralatan tempur canggih yang diluncurkan oleh musuh seperti UAV, Killer Drone dan beberapa senjata lain yang dapat semua Player pergunakan dengan memenuhi Bar Scorestreak.

Kalian juga bisa berada di posisi tinggi atau tempat tinggi seperti atap gedung sehingga bisa membidik musuh dengan memanfaatkan AIM mode pada sudut pandang yang lebih luas, sehingga target dapat terlihat dengan jelas. Tetapi kalian harus waspada karena di Team Deathmatch walaupun kalian bermain bersama tim, tetapi karena intensitas pertempuran yang tinggi, pertarungan ini lebih terkesan seperti permainan Individu, sehingga kalian harus berhati-hati jika di sergap oleh musuh ketika berada di atas gedung.

Itulah beberapa cara kalian dapat bermain hebat di Team Deathmatch Call of Duty Mobile, kalau kalian ingin tahun keseruan Team Deathmatch di CODM ini, segera saja Download dan Mainkan game ini dan kali saja kita bisa Mabar gengs!, singkat kata, Need back up, Reloading!

Tinggalkan komentar